CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday, March 12, 2009

My First Post!

Finally, gua buat blog yang bener! hihihi

Sebelumnya blog-blog gua alay mampus and I decided to make a new one

Oke, posting pertamaku tentang...

Pameran Sains, Balai Kartini

Jadi tuh kan pas pelajarannya miss ami, kan miss ami gamasuk tuh.
Terus Bu Kiki bilang, "dhinang, nanti sama oya dan tasha jam setengah 12 ke ruang guru ya,"

Kan abis itu udah jam setengah 12 nih ceritanya, terus gua ke ruang guru. Terus kan Bu Kiki bilang, "dhinang, tolong panggilin dimas 7c sama dipta,", terus kan gua ke tempat halo-halo itu.

Terus gua bilang "Mohon maaf kepada bapak dan ibu guru yang sedang mengajar,..."
Suddenly, Melvin ngikut ngomong "ding ding ding ding," dengan keras, kayak car call gitu.

Lo harus tau gua kaget banget, kurang kaget apa coba, dan gua mau ketawa.

Dan finally, akhirnya kan kita nyampe tuh di Balai Kartini.

Terus, itu adalah pameran HASIL PENELITIAN ANAK2 TINGKAT SMP DAN SMA SE-INDONESIA, YANG BERHUBUNGAN DENGAN SAINS, YANG STAND-STANDNYA DIJAGA LANGSUNG OLEH MEREKA. Jurinya bule dan mereka harus bisa presentasi pake bahasa inggris dengan baik. Keren deh, ada yang dari ACEH, SUMEDANG, SEMARANG, BANDUNG, BANTEN, PALEMBANG, BALI, bahkan ada yang dari MERAUKE(papua)!

Bagus deh, sayangnya, peserta yang lolos dari jakarta lumayan dikit, justru lebih banyak peserta dari daerahnya.

Ada yang buat pemancar wifi dari wajan, ada yang bikin plastik dari olahan sterofoam dan tepung tapioka, dll.

keren keren

0 comments: