CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Tuesday, April 28, 2009

meteor garden

jadi... kan saya nih minggu ini lagi libur, kan maklumlah ya, kelas 9 lagi pada UAN, untuk semua anak kelas 9 di seluruh Indonesia, go go go!

terus, kan saya baru bangun jam 9an gitu terus kan masih tidur-tiduran di kamar karena saya super malas beranjak dari tempat tidur, jadilah saya ujung ujungnya saya baru turun tempat tidur jam 10an.

terus saya sarapan deh di depan tipi, terus kan mencet mencet remote, nyari acara yang bagus, terus tiba tiba di TRANS 7, terdengar:

*Nan yi wang ji chu ci jian ni Yi shuang mi ren de yan jingZai wo nao hai li Ni de shen ying Hui san bu quWo ni de shuang shou gan jue ni de wen rou Zhen de you dian tou bu guo qiNi de tian zhen Wo xiang zhen xi Kan dao ni shou wei qu Wo hui shang xin Oh...
~Zhi pa wo zi ji hui ai shang ni Bu gan rang zi ji kao de tai jinPa wo mei shen me neng gou gei ni Ai ni ye xu yao hen da de yong qi
#Zhi pa wo zi ji hui ai shang ni Ye xu you tian hui qing bu zi jinXiang nian zhi rang zi ji ku le zi ji Ai shang ni shi wo qing fei de yi
**Shen me yuan yin Ya...Wo jing ran you hui yu jian ni Wo zhen de zhen de bu yuan yiJiu zhe yang xian ru ai de xian jing Oh...

TAU LAGU APA ITU???


METEOR GARDEN! jadi kangen deh, dulu waktu saya kelas 1 SD, saya sempat ngefans sama Jerry Yan yang jadi Tau Ming Tse itu

0 comments: