CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sunday, May 24, 2009

Kelahiran Saya

Kali ini, saya mau cerita tentang hari kelahiran saya, yaitu tanggal 23 Maret 1995

Kan saya habis baca komik Miiko yang pokoknya, si Miiko minta mamanya untuk cerita gimana sih waktu mamanya ngelahirin si Miiko.

Terus saya kan juga pengen tahu! jadinya saya tanya deh ke Ibunda ku yang gembul itu.

Dhinang: Mah, waktu Dhinang lahir kayak apa?
Mama: Ya oek oek
Dhinang: Kok nggak seru amat sih!
Mama: ya lagian, abis mbrojol langsung OEEEK OEEEEK
Dhinang: Ya cerita kek apagitu mah
Mama: Jadi kan gini, mbak sita (kakak saya yang lahir 25 Maret 1985, waktu saya lahir dia umur 10 tahun), bilang "Mah, nanti kalo aku ulang tahun, adeknya jangan lahir dulu ya! Nanti mama repot ngurusin adek, aku nggak bisa ulang tahun", eh tau-taunya malahan mbrojolnya deket-deket ulang tahunnya mbak sita! jadi udah dasarnya kamu tuh nggak mau kalah!
Dhinang: terus mama terharu nggak waktu aku udah lahir?
Mama: terharu apaan, kamu gendut banget waktu baru lahir! 3,5 KG, padahal mbak sita aja cuma 2,6 KG, susah tau gendongnya!

Jadi begitulah kisah hari kelahiranku

0 comments: