CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Wednesday, May 20, 2009

Yang satu melarat yang satu nggak pernah puas

apa yang kamu pikirkan kalo kamu liat foto ini?

Ya, si Paris Hilton, pasti yang kamu langsung pikirin adalah glamourus things, mercedes, duit, duit, dan duit kan? yeah, dia itu tanpa perlu bersusah payah, dari lahir dan dari sononya juga udah kaya gile, jadi tanpa usaha apapun dia udah bisa hidup nikmat, perut kenyang, pendidikan terjamin, gaperlu pusing deh, asuransi jiwa punya, rumah mewah ada, popularitas udah punya dari kecil, aplagi sih yang kurang dari dia? She has everything we ever wanted! Dan walau gapunya pun, money talks, BAAAANG just a second she can get whatever she wants!

Tapi, gimana klo liat foto ini?


Yang ada adalah kemelaratan, ngemis untuk cari makan. Belum tentu dalam 1 hari ada makanan yang masuk ke perut. Ngurusin makanan aja pusing, boro-boro ngurusin pendidikan dan kesehatan. Yang penting perut kenyang dulu deh. Masih inget kasus beberapa saat yang lalu saat ada pembagian sembako untuk kaum duafa saat bulan puasa? Ada berapa sih yang luka-luka BAHKAN meninggal karena MEMPEREBUTKAN sembako?

Lewat post ini, aku harap kalian2 yang baca mensyukuri apa yang kita punya... Kita-kita ini punya orang tua yang senantiasa menjaga kelangsungan hidup kalian, dari ngebiayayain sekolah, sampe ngasih uang jajan. Kehidupan kamu tuh terjamin, gausah pusing2 lagi. Bersyukurlah kamu bukan salah satu dari jutaan orang yang melarat di dunia ini. Walaupun kamu ga sekaya dan semewah Paris Hilton, tapi at least kamu ga semelarat pengemis2 di atas kan...? BERSYUKURLAH DENGAN APA YANG DIBERIKAN TUHAN KEPADAMU, ARTINYA TUHAN SAYANG SAMA KAMU!

0 comments: