CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Wednesday, July 1, 2009

Malang Day 1

Jadi yah kawan, saya mau mengingatkan, Malang di atas tidak berarti, "wedeh sontoloyo, sendalku ilang, dicolong kucing! semprul kowe kucing! malangnya saya"

Namun, Malang di atas berarti Kota Malang yang terletak di provinsi Jawa Timur!

Jadi, kan Ibunda saya yang sudah sering saya ceritakan itu bekerja di Universitas Terbuka, sebagai seorang dosen. Nah tapi, di Univ. Terbuka ini, belajarnya tuh dosen ama mahasiswanya nggak ketemuan di ruang kelas kayak Universitas2 lain.

Tapi, Enyak saya, ngajarnya kayak lewat inernet, online gitu loh! Wohoho

Terusnya kan ya, Univ. Terbuka ini tersebar di seluruh pelosok Indonesia, termasuk di Malang. Nah ceritanya, di Malang ini mau ada ujian bagi para mahasiswa UT (Universitas Terbuka). Tapi kan kalo ujian, harus ketemu dongki dosen ama mahasiswanya, makanya Emak saya ke sana untuk ngawas ujian.

Jadinya, jam 5 pagi, saya, Enyak, dan adek saya yang sama gembulnya dengan Enyak saya itu, yaitu Mangde, berangkat ke Bandara kami tercinta, Soekarno Hatta! Nah seharusnya pesawatnya tuh take off jam 7 pagi, tapi didelay jdi jam 8 deh

Pokoknya tralala trilili, akhirnya kami sampai deh di sana. Di sana kita dijemput sama Bosnya Enyak saya, terus langsung ke kantornya Enyak dan pokoknya lalala lilili, akhirnya kita ke hotek deh, namanya Hotel Graha Cakra.

Nah, udah begono, kan Malang tuh terkenal sama Bakwan Malang jadinya kita malem-malemnya nyari taksi untuk makan bakso. Terus Enyak saya bilang ke supir taksinya, "Tungguin ya pak, saya mau makan dulu"

Terus kan kita makan, pas kita mau pulang, kita nyari2 taksinya itu kan. Nggak taunya ditinggal! Bener-bener wiro sableng tuh supir taksi.

Nah kita bingung deh, mana kagak ada taksi di situ uh. Adanya becak, bejibun dah tuh. Kalo mau naik becak, kasian supirnya, soalnya tempat makan bakwannya itu jauh dari hotel. Akhirnya, kami bertiga, Enyak, Mangde dan Saya, naik SATU becak dan minta dianterin ke pangkalan taksi terdekat. Mojrot banget dah tuh tukang becak hihihi

Pokoknya, pas abis ketemu taksi, kita naik dan pulang deh ke hotel ehehe

0 comments: