CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday, August 20, 2009

LDKS Day 1

Hari pertama di LDKS!Saya naik mobil Radhya bersama Tasha, Layina, Ezi! Nah terus ya Pak Bambang, yakni supirnya Radhya yang budiman santun dan rajin menabung, canggih banget loh! Kan taun lalu kita juga LDKS di Pondok Evlusar dan taun lalu saya juga naik mobil Radhya bersama Pak Bambang juga, nah si Pak Bambang ini CUMA 1X ke sana tau2 udah afal jalannya sehingga kita nyampe paling duluan

Berhubung nyampe paling duluan, alhasil saya pun menemukan Pak Yudha dan pak Gun sedang asyik makan pisang goreng

Kemudian balah balah terjadilah materi2 yang disampaikan oleh bapak2 ibu2 guru yang sebenernya agak oahem, tapi yasudah, lalu malem2nya api unggun gitu kan terus saya kelompok 2, di sana ada Dhinang(saya!), Tasha, Riri kelas 8, Tita kelas 8, Rania kelas 8, Rara kelas 7, Dewi kelas 7, Valdy kelas 7, Ryan Ikhsan kelas 8. Kami pun bikin yel-yel begini:

(Nyanyiin pake nada lagu doraemon ya!)

Kami kelompok 2
Kami kelompok hebat
Kapan pun juga kami selalu bersama-sama

Semua semua semua semua
Dapat kami lakukan
Dapat kami lakukan dengan keberhasilan

Kami dari kelompok 2
Kelompok hebat

Hei kami kelompok 2
Lalalala kami kelompok 2
Yang paling hebat

terus lalala pokoknya saya heboh sendiri membangkitkan suasana agar lebih indah dan menawan

Lalala lalu tidur deh

0 comments: