CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Tuesday, March 24, 2009

ADA YANG BUTUH SUPIR BODOH?

Hey kawan!

Jadi yah sebenernya, hari ini cukup menyenangkan karena yah sebenernya biasa aja sih, tapi saya dapet cerita kalau PAK RIFQY dan PAK YUDHA mau nikah pada hari yang sama yaitu kalo gasalah 11 April ato 12 April gitu. Tapi kasihannya Pak Rifqy sekarang gamasuk karena dia kecelakaan motor, sabar ya Pak Rifqy dan keluarga

Tapi yang bikin gua sebel adalah, yu no lah, itu loch, si SUPIR SAYA YANG SUDABLEK yang sudah saya ceritakan sebelumnya, membuat saya sebal! Sebal banget deh pokoknya euy! SEBAL SEBAL SEBAL SEBAL SEBAL SEBAL SEBAL SEBAL SEBAL SEBAL SEBAL SEBAL SEBAL SEBAL SEBAL SEBAL SEBAL SEBAL SEBAL SEBAL SEBAL SEBAL SEBAL SEBAL SEBAL SEBAL SEBAL SEBAL SEBAL SEBAL SEBAL SEBAL SEBAL SEBAL SEBAL SEBAL SEBAL SEBAL SEBAL SEBAL!!!!

Kan dia tuh buang sampah plastik di got di depan rumah gua, terus:

Dhinang(D): Kok itu ngaco sih buang sampahnya? Nanti banjir gimana?

DARYOTO SUDABLEK(DD): Tadi saya reflek, lagipula kan cuma dikit gapapa

D: Tapi kalo semua orang di Indonesia kayak pak Dar kan sama aja numpuk sampahnya

DD: Yaudahlah cuma dikit

D: Bodo ah tapi kan kalo numpuk jadi banjir gimana

DD: Kamu nih kan bukan pemda, ngapain sih bikin masalah

D: Ye, lu tuh, takutnya cuma ama pemda ya!

DD: Ya bukan tapi kamu nih masalah dikit ribut bikin masalah aja, emangnya kamu siapa, nggak punya kedudukan apa apa juga

D: Ya mau punya kedudukan kek kaga kek kan aku ngingetin supaya buang sampah pada tempatnya, mau jadi apa Indonesia kalo orangnya kea pak dar semua

DD: Eh Dhinang, kamu tuh gaboleh ngomong gitu, saya itu orang tua, udah punya anak 2, kamu tuh apa (-_____- bzt apa hubungannya sih!)

D: Ya terus maunya apa

DD: Ya kalo ngomong dijaga dong!

D: Capek ah diem

DD: Ya kamu..(BLA BLA malah dia yang ceramah udah lu jadi Pak Arbaih aja)

Ah gua benci supir gua itu! Sopan dikit napa sih? Ya emang gua lebih kecil daripada lu, cuman kan gua ngingetin! Yang salah tuh siapa sih, malah lu yang sewot! Akhirnya malah dia yang ceramah gua keselah pokoknya sama dia, supir apaan sih!

ADA YANG BUTUH SUPIR?

SUPIR BUDEG, BOLOT, BUNCIT, BAU, CONGEK NUMPUK, GA SOPAN, dan SEGALA KEKURANGAN KEKURANGANNYA MOHON DITERIMA. TOLONG, SAYA BUTUH SUPIR YANG LEBIH LAYAK! BUAT ORANG ORANG YANG MAU SUPIR GUA TERIMAKASIH BANYAK, SILAKAN ISI CHAT BOX, SAYA SERIUS!

0 comments: