CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Monday, March 23, 2009

HAPPY BIRTHDAY TO ME!!

hey kawan!

hari ini:
Jadi pagi paginya ada JF SULFUR GOES To SCHOOL yang hem sebenarnya begitulah, saya sebel sama mereka, kenapa sih pakepake bikin acara pada ulang tahun saya?

Dan MCnya yah, kebo takodel kodel banget, giginya ompong! Eh, ompong apa kerak yah? Ngga perhatiin, pokoknya MCnya cOoOOOooooOllllLLL bUanGGGetSSSS LOH!(kan lebay ceritanya), terus tau ga sih dia ngomong "jangan lupa, 2 HP esia menunggu kamu!" berkali kali ampe bosen gue

Tralaala trilili pokoknya abis itu, setelah band band PJ dan dance travenous, ada RADIO STAR BAND yang gitarisnya itu SOK ASIK iih, dia terlalu ekspresif pemirsa, jangan ditiru, nanti terkontaminasi rasa kepedean terlalu tinggi

Habis itu ada AURA BAND, ato AFTER BAND gitu ga denger deh pokoknya, nah itu sebenernya anak anak PJ tuh suka beneran ama mereka ato nyindir yah?mereka pada menyambut band itu gitu dech kawan, ngga tau ah pokoknya saya males berdiri dan saya tidur di pangkuan oya yang empuk sekali itu

Pokoknya LALALALA, akhitnya ini dia deh yang ditunggu tunggu deh, si TIKET BAND. ah pokoknya saya nggak ngurusin si tiket, saya ngurusin ulang tahun saya aja!

Jadi... Akhirnya saya bawa cupcakes nya loh! walaupun bentuknya gembel nan gelandangan, tapi sukses aduh senangnya, soalnya saya buat sendiri sih hehe, hehe, hehe, aku suka ulang tahunku kali ini! Saya senang sekali karena ternyata teman teman punya lidah yang istimewa!


How do you expect me to remember your birthday, when you never look any older? happy birthday!

Many many happy returns of the day

Its another day 4 u. god picked another petals on your flower, wishing your flowers may bloom for year,

Some like sunday some like monday, but i like your birthday.happy birthday my sweetheart.

I send to you warm wishes,that your happiness will be as wonderful as the happiness, you have always given me. wish you happy birthday

0 comments: