CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Tuesday, March 31, 2009

buat periskop

Jadi, hari Minggu kemaren, Oya sama Layina dan Tami ke rumah saya untuk ngerjain periskopnya SW

terus oya dateng paling pertama

penampakan gembul-gembul gitu tiba-tiba masuk ke kamar saya

saya kaget

ternyata si oya

lalu, saya main notebook kan sama oya

tak lama, ada yang gedor-gedor pintu duk duk

ternyata si tami dan layina

terus tami bilang:

Tami(T): hei! gua bawa pisang goreng

saya kaget, ini anak dateng dateng pamer pamer bawa pisang goreng

Dhinang(D): elu ke rumah orang bukannya bawa apakek gitu yang menarik hati, yang dibawa malah pisang goreng

T: gua buat sendiri tau sebelum ke sini

Layina(L): cie tami buat sendiri

Oya(O): iye hahaha

T: tadinya gua mau buat pisang rai

D: hah apaan tuh?

T: itu yang dikasih parutan kelapa

Ternyatra, saya menyimpulkan bahwa Tami punya ketertarikan khusus terhadap pisang

Nah setelah itu, saya pesen pizza sambil ngerjain periskopnya

Dan Tami, saya umumkan teman-teman, dia tidak mengerjakan apapun karna dia hanya main cooking academy

pokoknya pas tami pulang saya foto foto gila sinting sama oya dan layina

0 comments: