CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Tuesday, March 31, 2009

I do vote for earth!

jadi pas tanggal 28 Maret 2009 kemaren, keluarga saya bener bener matiin lampu loh! Jadi, keluarga saya ini sangat sadar akan pentingnya bumi kita yang kondisinya semakin lama semakin menyedihkan ini

Tapi sebenernya rada harus dipaksa, ya habis gimana sih, orang orang serumah hobinya ngendon di sofa nonton tipi semua!

Jadi, kan pas udah mau earth hour itu, kan saya habis makan malam, terus:

Dhinang(D): Mamamamamamamama!

Mama(M): Apapapapapapa!

D: Matiin lampu yuk!

M: Ngapain?

D: matiin lampu

M: buat apa?

D: itu loh kan ada di iklan, yang katany suruh matiin lampu dari jam setengah 9 sampe jam setengah 10

M: emang ada apa iklan kayak gitu

D: ya adalah, mama sih ga gaul, nonton tipi dong

M: ah udahlah, paling juga gaada yang matiin lampu

Setelah Mama bilang begitu, tiba-tiba McDonald's sektor 9 (rumah saya kan di depan McD) matiin lampu!

Nah loh!

D: tuh mah, McD aja matiin lampu!

M: ya biarin aja

D: aaaah aaah aaaah aaaah!

Akhirnya setelah saya ribut sendiri, saya matiin lampu, bener bener mati loh 1 rumah! Aduh saya baik sekali sama bumi

0 comments: