CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Friday, March 27, 2009

hei i'm back!

Jadi teman-teman.. Setelah melalui hari raya Nyepi yang cukup melelahkan itu, akhirnya saya kembali untuk menghibur kalian semua!hehe


Jadi saya mau cerita nih tentang nyepi kemaren

Pada pagi hari jam 4an, sang Ibunda yang manis dan baik hatinya mengetuk pintu dengan lembut. Oh bunda, andai kau tau, anakmu ini sedang tidur dengan pulasnya meluk bantal guling ngeces, lengkap deh, tapinya apamau dikata, ya akhirnya saya bangun juga

demi menyongsong hari raya gitu looh!
Terus kan jadinya sahur time! jangan dikira yang sahur orang islam aja, saya juga sahur! pokoknya fififi lalala selesai deh tradam, jadinya saya tidur lagi habis sahur
terus, saya ga ngapa ngapain deh
selesai, lagi males nulis nih, dadah

0 comments: