CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sunday, March 22, 2009

HUM HUM

Hey fellas!

Jadi ya kawan, hari ini saya pergi ke Al-Azhar BSD, karena untuk info saja yah, hehe, saya ikut lomba SAINS, loch!

Aduh, pokoknya pas saya dateng, di depan sekolah, Oya, Rana, Dhila dan Emiro udah ngejembreng di parkiran, dan pas saya turun dari mobil, datenglah guru kami tercinta, Ma’am Lisa! Aduh saya cinta Ma’am Lisa deh

Teruskan ya, saya tuh bener bener males belajar semalemnya, oh maafkan aku PJ tercinta, habisan, gimana ya, kemaren juga belajar sama Pak Rifqy yang ada juga gua main doang, bukannya belajar

Terus yah, berhubung PJ nih radarada ga modal, jadinya Saya, Oya, Tasha, Ezi, Dhila, Rana, dan Ma’am naik mobil saya, namun kekhawatiran saya mulai memuncak, mengingat my only one driver yaitu Pak Daryoto sudablek, sangatlah tulalit, budeg, congek numpuk luar biasa. Akhirnya saya lapor deh kan ke Ma’am, “Ma’am, supir saya rada rada loh”, takutnya nanti ada salah komunikasi gitu loh!

Akhirnya, setelah naik mobil saya yang begajulan banget itu, dilengkapi dengan supir bolot number one, jadilah naik mobil saya itu benerbener bikin pengen pipis

Dan sesampainya kami di Albesd, kami bersama rombongan segera menuju ruangan masing masing. Dan soal soalnya, naujubilah! Itu soal soal UAN aduh makasih deh, selamat, sebagai laporan saja yah, saya cuman jawab 12 pertanyaan dari 50 soal! Terima kasih al azhar bsd, kamu pinter banget deh bikin soal

Setelah kepala saya mumet pusing 7 keliling, mungkin sebaiknya saya minum oskaden pancen oye! Nggak nggak, pokoknya habis itu saya makan di kantin albesd kan, pokoknya abis itu kita ngegosip sama ma’am dec

Kalo udah kenal,Ma’am tuh sama sekali ga galak loh! Malahan ya, saya sempet pHoeTToee phOeToee sama dia haha, inilah fotonyaaaa:


Manisnya ma’am lisa, iya ga?

Setelah puas makan dan kenyang akhirnya kita ke lantai 3 lagi untuk ngeliat penguumuman, dan hasilnya, gaada 1 pun anak pj yang masuk babak final. Ya iyalah, orang freak kayak apa coba yang menang lomba biadab kayak gitu. Mungkin Ila tapi saya bukannya ngatain kamu freak loh La

5 besarnya mayoritas Albesd dan ada 1 Tarlimkalo gasalah. Yaiyalah, pasti kan mereka udah dapet bocoran soalnya. Aduh yaampun, bener bener deh, maaf ya PJ, saya sadar bahwa saya ini tidak bisa memberi secercah cahaya apapun buatmu

0 comments: