CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Wednesday, March 18, 2009

the worst dog ever (untuk penulisnya marley and me)

mihi jadi kan ya saya mau cerita nih tentang saya dan anjing saya serta kebodohan anjing saya. ntu anjig kagak tau dah kesambet setan apa petir, untuk info saja yah, DIA ITU ADALAH ANJING TERJAHAT SEDUNIA padahal anjing anjing milik orang lain justru NGEFANS sama gua, makanya gua heran, deh ampyun

masa ya, setiap gua dateng, dia malah ngegonggongin gua sepertinya gua itu maling aja, padahal yeee, orang gua yang punya rumah

kebodohan kebodohan anjing saya antara lain:
1. pernah menggigit dokter hewan yang akan memvaksinnya, aduh sabarlah dokter hewan, pekerjaan dan dunia ini memang berat yah

2. pernah HAMPIR menelan bola tenis yang segede gambreng itu, mukanya super duper yuper goblok, akhirnya digeplak sama ayah pantatnya pake sapu, langsung deh BLOEKH, keluar tuh bola

3. pernah kepleset saat berlari saking girang gembiranya. kebetulan rumah saya sedang dipel dan si oui yang bodoh itu dengan tololnya kepleset

4. pernah kejedut tembok juga saat sedang berlarilari bak sound of music

5. aduh apalagi ya? banyak deh! oh ya, dia pernah berusaha menggigit lalat yang bertrbagan di tubuh baunya yang tidak pernah saya mandikan semenjak kurang lebih 8 bulan mungkin

6. dan masih banyak lagi yang kalau saya tulis di sini bisa capek saya

yaampun plis deh, penulisnya MARLEY AND ME, anjingmu bukan anjing terburuk di dunia kok, tenang saja, masih ada anjing yang lebih tolol dan lebih durhaka daripada si Marley

0 comments: