CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Wednesday, March 18, 2009

ehe

uh my gud

kawan, kalian harus tau kalau hari ini saya tertawa banyak sekali sampe saya capek sendiri

dan ini semua berkat OYAku yang manis, baik hatinya, murah senyum, bahkan terkadang terlalu gembira dan memancing saya yang mudah tertawa ini menjadi semakin tertawa

pada pelajaran olahraga, saya tisak tertawa samasekali berhubung pas pelajaran olahraga, Bu Indri jahat sekali, beliau memberi kami exercise yang amit amit jabang bayi, sehingga saya sampai sampai tidak punya tenaga untuk tertawa

terus yah pas pelajaran matematika, saya mulai terpancing untuk tertawa karena melihat pitaknya pak rifqy yang tiada tara dan saya memulai untuk mengeluarkan tertawa tertawa saya dan tentu saja bersama oya

lalu, pas pelajaran bahasa inggris, saya dan oya mulai tertawa lagi karena kata oya, hidung saya mekar sekali tiada tandingnya, jadi saya menantang oya untuk lomba mekar mekaran hidung,. sebelum kami memulai lomba mekar mekaran hidung itu, tiba-tiba Miss Amy lewat di samping meja kami, dan kami berfantasi "bagaimana jadinya kalau miss amy nengok ke meja kita saat kita lagi mekar mekaran hidung". hayo, akan jadi seperti apakah ekspresi miss amy?

terus habis itu, kami berjalan ke ruang IPS yang kemudian dipenuhi canda dan tawa, apalagi dengan senyum Pak Yudha yang memikat hati, tidak heran saya makin tertawa, apalagi saat dia bilang "warga negara...(DENGAN PELAN)memiliki kebebasan!(cepet banget ngomongnya)". saya kaget yaampun naujubila mau ngakak, siapa yang nggak kaget

habis itu, sekolah ditutup dengan pelajran fisika, yaitu pelajaran Pak Gunawan yang baik hatinya itu loc

abis itu saya ke bp mengalay sedikit lalu beli breadtalk dan tasha serta oya main ke rumah saya dec

ehya teman-teman yang sudah baca cerpenku, isi chatbox ya, leave your comment!

0 comments: