CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Saturday, April 4, 2009

AYAH

jadi, kan saya habis mandi

terus saya turun ke ruang keluarga

dan ada ayah tercinta sedang mendengarkan lagu di sepan aquarium

terus tiba-tiba papa bilang, "DHINANG, SINI DUDUK. DENGERIN LAGU INI DEH, PAPA TERMENUNG INGET CAK"

untuk info, Cak itu adalah kakek saya

jadi, papa muter lagu ini yang pertama:

TITIP RINDU BUAT AYAH: EBIET G. ADE

Di matamu masih tersimpan selaksa peristiwa
Benturan dan hempasan terpahat di keningmu
Kau nampak tua dan lelah, keringat mengucur derasnamun kau tetap tabah hm...
Meski nafasmu kadang tersengalmemikul beban yang makin sarat kau tetap bertahan

Engkau telah mengerti hitam dan merah jalan ini
Keriput tulang pipimu gambaran perjuangan
Bahumu yang dulu kekar, legam terbakar mataharikini kurus dan terbungkuk hm...
Namun semangat tak pernah pudar meski langkahmu kadang gemetar kau tetap setia

Ayah, dalam hening sepi kurindu untuk menuai padi milik kita
Tapi kerinduan tinggal hanya kerinduan
Anakmu sekarang banyak menanggung beban

Engkau telah mengerti hitam dan merah jalan ini
Keriput tulang pipimu gambaran perjuangan
Bahumu yang dulu kekar, legam terbakar matahari kini kurus dan terbungkuk hm...
Namun semangat tak pernah pudar meski langkahmu kadang gemetar kau tetap setia

DAN LAGU YANG KEDUA:

AYAH: THE MERCY'S

Dimana, akan ku cari
Aku menangis seorang diri
Hatiku slalu ingin bertemu
Untukmu aku bernyayi
Untuk ayah tercinta

Aku ingin bernyanyi

Walau air mata
Di pipiku
Ayah dengarkanlah
Aku ingin berjumpa
Walau hanya dalam
Mimpi..

Lihatlah, hari bergant
iNamun tiada seindah dulu
Datanglah, aku ingin bertemu
Untukmu, aku bernyanyi
Untuk ayah tercinta

Aku ingin bernyanyi

Walau air mata
Di pipiku
Ayah dengarkanlah
Aku ingin berjumpa
Walau hanya dalam
Mimpi..

resapilah lirik lagunya dan sayangi ayahmu

0 comments: