CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Saturday, April 4, 2009

dasar bebek alay abal udik

jadi kan gini, saya nemenin ibu ke pasar modern bsd, habis itunya kan saya ke itc bsd karna saya mau makan siang

terus info nih ye, saya pake baju pelangi pelangi, itu loh, tie dye maksudnya

terus saya ketemu segerombolan anak-anak yang keanya seumuran gue ALAY TO THE MAX dan mereka pada pake tie dye semua

terus mereka tuh ya pada pake tas tas dan anting kalung yang kayaknya pada beli di naughty, stroberi, dan tralala itu!

alay deh

terus kan gua kayak papasan mata sama mereka terus mereka

KETAWA

walaupun belum tentu mereka tuh ngomongin saya

cuman, keliatan banget terus bisik bisik sambil ngeliatin gua juga

terus kan gua jalan jalan lagi

abis itu ketemu mereka lagi (kenapa?)

terus, mereka KETAWA LAGI

jijik ih hoek

0 comments: