CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday, April 23, 2009

Monitoring

Entah dari mana, mungkin dari Departemen Pendidikan Nasional yah, saya gatau juga, ada orang-orang yang dateng ke sekolah kami, SMP Pembangunan Jaya, untuk melakukan penilaian terhadap kinerja guru-guru sekolah kami.

Dan yah, lo mesti tau, GURU-GURU LANGSUNG SOK SOK NGAJAR YANG BAIK DAN BENAR, cuh, dan yang paling keliatan CARI MUKA adalah PAK ARBAIH yang menyebalkan itu.

Biasanya yah, dia tuh sukanya ngomongin PSK dan benda benda menjijikkan lainnya yang nggak ada hubungannya sama pelajaran Bahasa Indonesia, daaaaaaaaaaaaan.... Dia juga hobi banget ngomong ato nulis something dengan Bahasa Arab.

Dan begitu si Pak Rudi mau melakukan penilaian, dia langsung sok rapilah, apalah, ih ngeselin amat sih lo! Pak Tjip juga sama aja, jadi sok sok ngajar gitu deh padahal biasanya dia main komputer sendiri, cuh

Saran gua untuk orang orang yang mau melakukan monitoring di sekolah kami:

-Datengnya mendadak aja, jangan bilang-bilang
-Kalo mau, sehari sebelum melakukan monitoring,pasang kamera CCTV di mana kek, terus, besoknya, mereka nonton dari ruangan lain

Dan selain itu yah, gua pengen banget bilang sama Pak Rudi Pak Rudi itu:
Asal tau aja ya pak, guru kami yang namanya Pak Arbaih itu aslinya super abal alay dan norak, juga hobinya ngomongin PSK dan berbahasa Arab ria padahal dia guru Bahasa Indonesia!

0 comments: