CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday, April 23, 2009

Monster VS Aliens

Jadi kan saya, Oya, Layina, Tasha, ama Tami tuh pergi ke PIM sabtu kemaren karena begejeng begejeng, kita mau nonton Monsters VS Aliens yang 3D di XXI.

Jadi awalnya, Layina ama Tasha kan dateng noh ke my lovely house, terus akhirnya kita berangkatr duluan ke PIM ama supir saya yang rada rada sontoloyo itu, yakni Pak Daryoto.

Kemudian, sampe sampe di PIM, kita langsung beli tiket, abis itu kan kita ke food court nungguin si gembul Oya dan si cina Tami.

Rupanya konon katanya, si cina Tami tuh ngaret, dasar, sehingga mereka nyampe ke PIM rada rada lama gitu kan ya people.

Terus, begitu mereka nyampe, kan mereka ikutan makan tuh, terus, dari kejauhan, kita pun melihat 2 sosok orang yang tampaknya kami kenal, yakni Sitta dan Irma. Tapi apa mau dikata,rupanya mereka sangat jauh letaknya dari meja kami sehingga kalo mau manggil dengan toa, tentu saja akan menguundang perhatian seantero food court.

Jadi

Saya pun SMS Sitta, “Sitta madep belakang dong!”

Terus saya pun melambai-lambai tangan woy woy dan akhirnya Sitta dan Irma liat dan mereka pun menghampiri meja kami.

Terus pokoknya tralala trilili, akhirnya tiba saatnya untuk nonton.

Rupanya pemirsa, si kwetiau Tami ini agak agak sontobajul, masak dia heboh banget ada bule di bioskop!Udah gitu, kan filmnya 3D, jadi dia berusaha meraih meraih benda benda yang sebenarnya semu itu, ckck

Ngomong2, sebelum filmnya mulai, iklannya tuh bejibun banget, dari JF Sulfur Jerawat Jera Deeeh!, M-TIX, sampe film2 3D lainnya produksi pixar dan dreamworks.

Pokoknya bagus bagus deh, gua mesti nonton film2 3D itu!
Terus kan ceritanya tuh, kita pada ke Kinokuniya abis nonton, gua, tasha, oya, ama layina mah biasa biasa aja, cuman si tami tuh norak banget, dia bilang,”Kalo ke toko buku ini sih, gua juga udah pernah!”, terus gua bilang, “Ya kita semua emang udah pernah, tapi ga pamer kayak lo”


Tami...

0 comments: