CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday, April 23, 2009

Jumat

Hey people!

Aduh udah lama ga posting nih, maaf aja sih, saya bukan Deel ato Layina yang dengan semangat 45 penuh perjuangan menulisi blog dengan tekun setiap hari, maklumlah, kadang2 saya males banget posting sehingga blog terlantar, namun jangan khawatir! saya kembali lagi kini untuk menghibur Anda semua oke oke!

Jadi, saya mau ceritan ketika hari Jumat lalu, sebenernya ini cerita udah basi sih yah, tapi kan boleh dong cerita cerita di sini!

Jadi, saya kan ada paskibra, yah sebenernya, yu no lah, males kan gitu loh! siapa sih yang nggak males paskibra, paling cuman si irvan2 anak kelas 7 yang mengikuti ekskul paskibra dengan inisiatif sendiri. Saya mah boro-boro, mesti diujruk ujruk Bu Endang dulu baru saya mau, “dhinang ini bolos paskibra terus! tak keluarin kamu dari osis!”, kata Bu Endang dengan suara medoknya yang menggelegar seantero nusantara Indonesia kita ini.

Nah, demi mengikuti petuah yang diberikan Bu Endang, maka saya pun ikut paskibra hari itu.

Terus tau ga, kan kita disuruh langkah tegap maju jalan. Tiba-tiba deng ge deng ge deng, si Melvin berteriak, “Astaghfirullah!” bujud, siapa yang nggak kaget dasar wiro sableng, padahal sebenernya gaada apa2, dan dia ga melakukan kesalahan.

Jadi kesimpulannya, banyak orang aneh di dunia ini

0 comments: