CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Saturday, April 25, 2009

My Super Hyper Mother!

Jadi, saya ini cintaaaaaaaaaaaaaaaa sekali sama Ibundaku yang lumayan gembul satu ini. Bukan berarti saya nggak cinta Papa, tapi pada kali ini, saya mau cerita tentang Ibuku ini

Untuk info, Ibuku ini pada tahun 2009, akan memasuki umur 51. Tapi herannya, beliau tidak tampak setua umurnya. Tentu saja, tidak bisa dipungkiri, ada sedikit kerut kerut di wajah, tapi kalau dibandingkan dengan wanita berumur 51 tahun lainnya, Ibuku terlihat lumayan muda loh!

Aku bilang begini bukan karena beliau adalah Ibuku, tapi aku benar benar serius memujinya

Namun sayang, ada satu yang membuatnya jadi susah

Badannya gembul. Seperti Ghaliza Amola. Dungidangdidungndidangngidung talbuntelbuntalbuntelbuntal nongonongonong.
Tapi aku cinta ibuku! Namanya Ibu Hendrin Hariati Sawitri.
Haiyaaa inilah fotonya:

0 comments: