CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Tuesday, May 19, 2009

Naik Sepedah

Jadi, hari Sabtu kemaren, saya dan teman-teman saya yang di 8D minus Noven dan Oya si gembul, pada naik sepeda keliling Bintaro.

Jadi, pukul 6 pagi, saya pun bangun dan menyiapkan diiri kemudian saya sms semua anak 8D yang ikut naik sepeda, “halo saya sudah siap!”

Pertama-tamanya, yang dateng pertama adalah Si Fully, terus tak lama kemudian datanglah Si Tami, Nesya, dan Sitta, dilanjutkan dengan Layina, Tasha, Ila, dan Rere dan Nindi.Nah kan udah begejembrung semua noh, tinggal si Deel, padahal dia yang ngerencanain.

Pas saya telpon si Deel, rupanya dia baru bangun! Setelah pada ngumpul, berangkatlah kita ke Puri Bintaro! Tapi, abis itu, kita lewat jalan alternatif menuju rumahnya Deel yang di sektor 7, di sana kita foto2 deh.

Udah gitu, kan dari rumahnya Deel kita naik sepedah lagi noh, mau ke belakang McD karena mau sarapan, tapi kita harus ngelewatin bunderan! Serem deh, tapi, untungnya kjita berhasil deh ngelewatin tuh bunderan

Nah, pas di depannya iklan Oirobion yang doi depan BTC itu, tiba-tiba Tasha ngerem mendadak! Di belakang Tasha ada Nindi, dia pun ngerem juga jadinya, di belakang Nindi ada gua, gua pun juga ngerem, nah di belakang gua ada Tami, dia belom siap ngerem, alhasil, ngejorok ke depan, dan nabrak gua, ngejrojok semua dah buntel buntelan mbleketek

Abis itu, kita ke belakang McD deh untuk makan, hummm nyami nyami

0 comments: