CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Tuesday, May 19, 2009

what kind of culture we actually have?

ada pepatah yang bilang bahwa kehidupan yang ada di jalan menunjukkan budaya suatu negara


tapi.......tepatnya di Jakarta, saya mau tanya sebenernya budaya kita itu apa?

karena:

1. BANYAK BANGET orang yang nyebrang BUKANNYA di zabra cross
2. BANYAK BANGET orang yang nerobos lampu merah, sukurin lo nyungsep!
3. BANYAK BANGET orang yang puter balik di tempat yang sejujurnya aja ada tanda ini:


4. BANYAK BANGET orang yang buang sampah dengan pedenya di jalanan
5. BANYAK BANGET mas mas abal alay yang nyuit nyuitin kalo ada cewek yang lewat, masak yah ada yang pernah bilang gini ke gue: "eh pake behel!", "udah punya pacar belum?", trilili tralala, hoeekss mending gua mati daripada urusan sama orang mbleketek mbledus takodel-kodel kayak begono, nanti saya terkontaminasi bau keringat mereka yang baunya tiada tara, bahkan mungkin seharusnya saya merekomendasikan menggunakan rexona
AND A LOT OF ANOTHER REASONS... anda anda yang tinggal di Jakarta pasti tahulah

katanya sih Indonesia negara yang kaya akan seni dan budaya, begitu beragam dan majemuk, tapi... bukannya saya sok wise loh pembaca, tapi kan, ini salah satu bentuk usaha untuk memperbarui Jakarta, kasian kan tuh Pak Fauzi Bowo, nanti kumisnya makin subur begimana gara2 pusing mikirin jakarta! kalo kumisnya udah panjang ketebelan, nanti malah kumisnya yang membanjiri jakarta!

0 comments: