CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday, July 23, 2009

Malang day 4

Secercah kebahagiaan pun dimulai pada hari ini karena sang Bunda telah selesai mengawas ujian-ujian itu sehingga kami pun bersenang-senang hari ini! Terus, kami diantar sama supir kantornya Enyak saya yakni Bapak Karno yang budiman kemudian kami pergi ke Kota Batu! Itu loh, semacam Puncaknya Malang!

Terus saya menginap di Kusuma Agrowisata Hotel dech! Dan saya naik flying fox dan juga memetik buah apel yang khas kota Malang itu, ohya saya juga makan apple chicken steak loh, asem asem gimana gitu dec

Terus malemnya, saya pergi ke BSN yaitu Batu Spectacular Night, yaitu semacam Dufan gitu deh tapi bukanya malem malem aja. Bagus loh, lumayan seru, terus saya naik kea semacam ontang-antingitu dan makan deh abis itu pulang wohohoho

0 comments: