CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday, July 23, 2009

Malang Day 5

The last day! Jadi, saya mandi dan lalala lilili kemudian saya pergi ke Taman Rekreasi Selecta, itu semacam taman bunga gitu. Udah gitu di sana saya naik sepeda air loh sama adikku tercinta, yaitu Mangde! Sepeda airnya bentuknya bebek, buset dah kayak orang mekodol begono gua naik bebek

Terus saya pergi ke Air Terjun Coban Rondo dan pHUTuu PhOOeTTo gitu deh sama enyak dan adik saya, terus saya makan siang dan langsung deh menuju bandara lupa nama bandaranya apa, abis itu pulang deh!

Ngomong-ngomong, saya beli tiketnya online loh bangga sekali, keren yah perkembangan teknologi masa kini! Siapa sih yang nyiptain internet, saya sungguh-sungguh berterima kasih pada Om dan Tante yang menciptakan internet!

0 comments: