CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Monday, April 13, 2009

BALI DAY 4

Hari terakhir! Gabanyak yang bisa diceritain, tapi yah, paling berat ya saat mau ninggalin kakek sama nenekku. Mereka kayaknya (bukannya aku kegeeran loh!) masih pengan aku di sana lebih lama, tapi mau gimana?

Akhirnya, aku bangun jam 6 pagi, langsung beres-beres tempat tidur dan minum teh sambil ngobrol-ngobrol sama nenek. Terus, aku mandi dan sembahyang supaya selamat sampai di Jakarta.

Terus, aku ga sarapan karena ga sempet, jadi aku langsung pamitan sama kakek dan nenek. Mereka bilang, “kalau udah nyampe di jakarta, jangan lupa langsung telpon ya”

Ya gitu deh pokoknya setelah tralala trilili trululu trelele sopo nggowo delek ake, akhirnya saya take off dari bandara Ngurah Rai ke my lovely Jakarta!

Terus, saya kan sarapan dulu di lounge citibank, terus masak ya saya malahan ngegadoin tempe sama tahu nyam!

Terus kan tiba-tiba aku sama mama denger halo-halo di speaker, tapi ga kedengeran jelas. Kan peswatku tuh take offnya jam 9.20, terus tiba-tiba mama bilang, “nang, sekarang udah jam 9.30 loh!jangan-jangan itu pesawat kita!

Terus akhirnya setelah melewati suasana gemah ripeh loh jenawi, tiba-tiba kami langsung heboh:

Mama :”Nang, ambil tempe sama tahu, bungkus pake tissue!”
Dhinang :”Hah?!”
Mama :”Cepetan! Tempenya enak!”

Akhirnya kami membawa tempe ke pesawat dan ngegado tempe pake cabe rawit di atas awan.

0 comments: